Menu

unej mengajar
Unej Mengajar (Ujar) kembali berkiprah dalam kompetisi nasional?????
Ya benar, Program Unej Mengajar kembali berkiprah dalam kompetisi nasional yang mana sebelumnya sempat tampil dalam konfrensi inovasi pendidikan di Turki dan tergabung dalam Young Change Makers Ashoka Indonesia, kini Unej Mengajar (Ujar) kembali mendapat undangan untuk tergabung dalam Social Entrepreneur Camp II Dompet Dhuafa yang merupakan salah satu program yang di adakan oleh Dompet Dhuafa Republika. Tujuan dari digelarnya acara tersebut untuk menghimpun para social entrepreneur dalam skala nasional agar bisa saling berjejaring dan saling bersinergi satu sama lainnya.
Acara ini akan diselenggarakan tanggal 28-31 Maret 2014 yang bertempat di Pusdiklat Gizi DinKes RI, Bogor Jawa Barat dihadiri oleh ratusan peserta. Mereka pada umumnya merupakan para pemuda penggerak perubahan.
“Alhamdulillah kami di undang untuk mewakili UNEJ Mengajar mengikuti camp selama 4 hari, selain itu kami juga mempresentasikan proses digagasnya Unej Mengajar (Ujar) sampai saat ini termasuk program keberlanjutan yang di jalankan.” Ujar Co.Founder Unej Mengajar Mohammad Abdul Azis.
Menurut Azis, pada acara tersebut juga diisi dengan kunjungan ke socio entrepreneur yang sudah sukses dan berkembang di Bogor, yaitu Sekolah Alam Bogor dan peternak lele sangkuriang. “Dari ratusan pendaftar, Ujar lolos ke tahap wawancara yang di ambil sebanyak 65 peserta, dan kembali lolos menjadi 35 peserta  untuk di presentasikan dan mengikuti pembinaan dalam Social Entrepreneur Camp tersebut” pungkas Azis. (Mj)

Sumber : http://unej.ac.id/index.php/id/berita/akademik/510-unej-mengajar-ujar-kembali-berprestasi-tingkat-nasional.html

0 comments:

Post a Comment

 
Top