Menu

seminar

IT Security National Seminar
"Pentingnya Knowledge Of Network Security & Hacking sebagai Bentuk Perlindungan Terhadap Keamanan Negara"
TUJUAN KEGIATAN
·         Memberikan informasi lebih jauh tentang pentingnya "Knowledge Of Network Security & Hacking" untuk keamanan negara.
·         Memberikan kesadaran akan kerawanan terhadap kebocoran informasi (Security Awareness) kepada para stakeholder .
·         Menumbuhkan jiwa kepedulian terhadap ketahanan nasional dengan memberikan keamamanan yang tinggi terhadap negara.
·         Memberikan pemahaman dan menjelaskan arah kebijakan ke depan terhadap keamanan informasi dalam kerangka menjaga ketahanan nasional serta tentang betapa pentingnya menjaga keamanan informasi yang dibangun melalui kesadaran SDM aparatur pemerintah dalam melindungi informasi strategis.
Jadwal Pendaftaran
Pendaftaran Seminar Nasioanl dimulai pada tanggal 1 maret 2014 sampai tanggal 25 april 2014, pendaftaranberada pada sekretariatan Himpunan Sistem Informasi (HIMASIF) dan akan dilaksanakan pada tanggal 26april 2014dimulai pada jam 08.00 sampai selesai. Acara ini bertempat di Gedung Rektorat Universitas Jember. Lomba akan di ambil juara 3 besar. Juara akan diumumkan pada tanggal 27 april 2014.
Jadwal Pelaksanaan
·         Tanggal : 27 april 2014
·         Jam : 08.00 wib - Selesai
·         Tempat : Gedung Rektorat Universitas Jember Lantai 2

Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi websitenya di http://semnas-bits.cs.unej.ac.id/





0 comments:

Post a Comment

 
Top